Home » » Turut berduka Cita atas menutup usiannya orang tua dari teman satu sekolah kami Boin Situmorang dan Benris Situmorang

Turut berduka Cita atas menutup usiannya orang tua dari teman satu sekolah kami Boin Situmorang dan Benris Situmorang

Written By Unknown on Thursday, February 14, 2013 | 6:09 AM

Tentu kita semua bisa merasakan bagaimana rasanya jika kita kehilangan orang tua.dan kita pasti merasa sedih sekali,jika orang yang kita sayangi dan kita cintai pergi untuk selama lamanya.
Hal itulah yang saat ini dirasakan oleh orang tua dari Abang kelas kami Boin situmorang dan Teman kami yang terkasih  Benris Situmorang.
turut berduka cita


Kami seluruh anggota Asrama Smk Bina media turut serta merasakan duka cita dengan meninggal dunianya orang tua dari teman kami.terutama admin dari blog ini yang merupakan teman kharib dari benris situmorang tentu mengucapkan duka sedalam dalamnya atas berpulangnya orangtua almarhum teman kami ini.

Dan dengan kejadian ini kami harapkan kepada keluarga dari teman kami agar tabah dan sabar menghadapi cobaan yang di berikan allah kepada keluarga teman kami.

Dan saya juga selaku perwakilan Dari Kelas X1 MULTIMEDIA turut berduka sedalam dalamnya atas kejadian ini.dan kami memohon juga agar  almarhum  diterima di sisi kanan Allah yang maha Kuasa.

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIAN SEMBELUM MEMBERI KOMENTAR

+ Silahkan Berikan Komentar yg relevan
+ Komen sesuai Judul saja
+ Jangan meninggalkan Link Hidup/mati
+ No Pornografi,Sara,Narkoba,Suku,Ras dan agama
+ Jika ingin copy paste silahkan berikan sumbernya dari blog ini

JIKA TIDAK SESUAI DENGAN PERATURAN MOHON MAAF KOMENTAR ANDA KAMI DELETE