Home » » Menulis Artikel sambil minum Kopi itu Menyenangkan

Menulis Artikel sambil minum Kopi itu Menyenangkan

Written By Unknown on Wednesday, June 12, 2013 | 2:30 AM

Jika biasanya anda membuat artikel terlalu serius, lama lama anda juga pasti bosan dan bahkan  bisa membuat kita stress. tapi itu dulu pengalaman saya, sekarang saya itu(Menanty Sitohang) Kalau Mau menulis artikel itu pasti sambil ngopi.

Biasanya sebelum menulis artikel saya itu pergi kewarung dulu beli Susu Sachet + Bubuk Kopi yang bermerek Kopiko, bukan permen kopiko ya, tapi bubuk kopi + Roti Kosong satu sampai dua bungkus. biaya nya juga gak terlalu banyak cuma Rp.4.000. Sesudah itu saya pulang ke asrama langsung saya aduh tuh kopinya, terus sambil Nulis artikel.
Menulis Artikel sambil minum Kopi itu Menyenangkan
"kualitas standar diambil dengan webcam"
Sambil saya nyicip nyicip roti kosong sama kopi nya saya lanjutkan aja nulis artikel se kreatif kreatifnya. dan sebenarnya tujuan saya menulis artikel sambil minum kopi adalah biar ide ide dalam menulis artikel itu muncul. sehingga kita tidak stress mencari ide karena ide itu akan datang dengan sendirinya melalui ketenangan dalam menulis.
Menulis Artikel sambil minum Kopi itu Menyenangkan
"kualitas standar diambil dengan webcam"
Itulah sedikit Menulis artikel sambil minum kopi yang mungkin sangat sederhana yang saya share untuk kita semua semoga dengan minum kopi anda bisa seperti yang saya jelaskan di atas. dan satu hal yang paling perlu dalam ngeblog adalah jangan copy paste.Thank you #Salam blogger

jangan lupa follow twitter saya ya. langsung saya follow back (@menantysitohang) langsung twit aja pasti langsung saya balas.

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIAN SEMBELUM MEMBERI KOMENTAR

+ Silahkan Berikan Komentar yg relevan
+ Komen sesuai Judul saja
+ Jangan meninggalkan Link Hidup/mati
+ No Pornografi,Sara,Narkoba,Suku,Ras dan agama
+ Jika ingin copy paste silahkan berikan sumbernya dari blog ini

JIKA TIDAK SESUAI DENGAN PERATURAN MOHON MAAF KOMENTAR ANDA KAMI DELETE