Home » » Libur selama seminggu untuk siswa siswi kelas satu dan dua SMK dan SMA disaat Ujian Nasional 2013

Libur selama seminggu untuk siswa siswi kelas satu dan dua SMK dan SMA disaat Ujian Nasional 2013

Written By Unknown on Saturday, April 13, 2013 | 9:16 PM

Libur biasa nya memang sangat menyenangkan bagi siswa siswi yang masih menjalani masa pendidikan di sekolah. Karena dengan berlibut kita bisa menenangkan diri dari aktivitas bersekolah yang setiap hari dilakukan.
Libur selama seminggu untuk siswa siswi kelas satu dan dua SMK dan SMA disaat Ujian Nasional 2013
Namun berbeda dengan Tahun ini, banyak murid murid yang merasa bosan dengan libur yang cukup banyak di pertengahan tahun ini. Khusus nya menjelang Ujian Nasional yang akan di selenggarakan pada tanggal 15 april 2013 ini.Dan tentu siswa siswi di setiap sekolah yang masih menduduki kursi sekolah kelas satu dan dua akan di liburkan selama seminggu.

Dan hal ini lah yang membuat sebagian siswi di indonesia menjadi resah dengan banyaknya libur di tahun ini.seperti pada bulan maret lalu yaitu libur selama seminggu karena siswa siswi kelas tiga yang menghadapi Ujian Akhir semester dan setelah semingu libur kembali bersekolah dan tiga hari kemudian kembali Libur saat perayaan Hari paskah selama tiga hari.

yang paling utama ialah libur ujian nasional, kembali libur selama seminggu yang tentunya membuat jenuh.karena banyak materi materi pelajaran di sekolah yang tertinggal karena banyaknya libur.

Contohnya Menanty Sitohang yang adalah siswa dari SMK BINA MEDIA MEDAN yang saat ini menduduki kursi sekolah kelas dua SMK. Menanty jenuh karena harus libur berkepanjangan.

Dan masih banyak siswa siswi lainnya yang mengalami nasib yang sama seperti yang dialami oleh menanty sitohang. dan mereka juga berharap agar pemerintah lebih bijak untuk mengatur jadal jadwal hari hari besar dan hari hari penting agar pendidikan di indonesia menjadi lebih berkualitas.

1 komentar:

  1. semoga liburannya bsai di manfaatkan dengan kegiatan yag fositif saja

    ReplyDelete

PERHATIAN SEMBELUM MEMBERI KOMENTAR

+ Silahkan Berikan Komentar yg relevan
+ Komen sesuai Judul saja
+ Jangan meninggalkan Link Hidup/mati
+ No Pornografi,Sara,Narkoba,Suku,Ras dan agama
+ Jika ingin copy paste silahkan berikan sumbernya dari blog ini

JIKA TIDAK SESUAI DENGAN PERATURAN MOHON MAAF KOMENTAR ANDA KAMI DELETE